Rekreasi di Jawa barat

Pantai Santolo di Tahun Baru 2013

Perayaan tahun Baru 2013 nampaknya akan sedikit terhambat dengan adanya hujan yang sering turun dengan curah yang cukup tinggi, obyek wisata alam berupa sungai danau dan segala yang berhubungan dengan air akan mengalamai perubahan yang drastis, air yang jernih yang menjadi obyek utama berubah menjai keruh tentu hal ini mengakibatkan keindahan tempat tersebut agak berkurang.
Namun tidak demikian dengan Pantai Santolo yang merupakan salah satu obyek wisata andalan di Garut yang sudah di lengkapi dengan sarana akomodasi memadai seperti hotel dan villa, pantai ini tetap ramai dikunjungi para wisatawan yang mengisi liburan tahu baru 2013, walau hujan mengguyur sejak malam pergantian tahun baru, namun tidak menghalangi keinginan mereka untuk merayakan pergantian malam tahun Baru di tepi pantai, ada yang mendirikan tenda namun banyak juga yang menyewa hotel dan penginapan di santaolo.
Begitu juga pada pagi harinya para pengunjung terus beratangan membuat jalan menuju gerbang masuk Pantai Santolo macet dipadati antrian kendaraan.
Walaupun pantai yang agak keruh bahkan ombaknya agak besar, namun tetap saja para pengunjung berenang di tepi pantai santolo.
Pantai Satolo tahun Baru 2013

Tag : News
9 Komentar untuk "Pantai Santolo di Tahun Baru 2013"

Padahal ombak, tapi masih ada aja yang pengen berenang ya.
salam dari tidung.

santolo merupakan salah satu pantai terindah di Jawa Barat selain pangandaran,aku pernah kesana

Keren mmbak pantaiya. kapan2 sy pengen liburan disana.

wah bagus tuch,,, pangen juga ksana...

Saya kog baru tau ada pantai Santolo ya haduuuuh kuper banget. Selama ini saya hanya tau tempat2 wisata yang sudah sangat terkenal, padahal sebenarnya masih banyak tempat wisata yg lain yg tidak kalah bagus.

saya pernah berkemah di pulau santolo. Memang keren, apalagi karang-karangnya.. indahh sekali kalau sedang cerah dan sunrise keren!

salam balik kang buat warga Tidung

di tunggu kunjungannya lagi di pantai lainnya

iya di tunggu kedatanganya

Back To Top